Saturday, December 4, 2010

Sony Ericsson Siapkan Ponsel PlayStasion



Di beberapa situs online global muncul penampakan prototype ponsel Sony Ericsson PlayStation, yang memadukan unsur ponsel dan game portable khas Sony. Namun, rumor ini nampaknya bakal jadi kenyataan. Pasalnya, pihak Sony Ericsson sendiri sudah angkat bicara soal keberadaan ponsel ini, yang dikabarkan pula bakal dikenalkan dalam ajang bergengsi Mobile World Congress, Februari 2011 nanti.
Untuk fitur, Sony Ericsson PlayStation Phone ini dipersenjatai oleh sistem operasi Android Gingerbread dan dibundle dengan custom-made “Sony Marketplace”, yang memungkinkan penggunanya bisa langsung mendownload game dari ponsel ini.
Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon MSM8655 dengan clockspeed 1Ghz, dan didukung memori 512MB RAM, 1GB ROM plus slot microSD. Layarnya diperkirakan seukuran 3.7 – 4.1 inci.
Panel navigasinya menggunakan keypad standar ponsel yang juga dilengkapi tombol khusus ala PS-Go. Di bagian tengahnya, hadir multi touch trackpad untuk memudahkan akses menu. Kira-kira, bakal dibanderol dengan harga berapa ya????

No comments:

Post a Comment