Sunday, December 19, 2010

Altek Leo Smartphone Android dengan Sensor Kamera Terbesar 14MP!

Hari-hari ini pecinta ponsel berkamera akan puas karena setelah Nokia N8 dengan kamera 12MP mulai dipasarkan, sekarang ada Altek yang mengumumkan bahwa smartphone mereka menawarkan 14MP zoom optik mereka  dengan sistem operasi Android akan dipasarkan di Eropa bahkan smartphone ini menawarkan video HD recording juga.


Altek Leo adalah smartphone pertama yang menawarkan kamera 14MP dengan 3x optical zoom dengan kemampuan merekam HD video. Ada juga xenon flash dan  video light LED, yang membuat handset ini suatu keharusan bagi semua orang berharap untuk meninggalkan digicam mereka di rumah hanya dengan membawa ponsel saja.
Spesifikasi Altek Leo lain juga terlihat sangat mengesankan. Handset ini hadir dengan layar multi-sentuh 3,2 inci WVGA dan berjalan Android 2.1 (Eclair). Konektivitas memiliki  Wi-Fi, Bluetooth dan GPS, serta berbagai transfer data jaringan pilihan (GSM / GPRS / EDGE dan 3G dengan HSPA). Built-in accelerometer, kompas digital slot kartu microSD menyelesaikan daftar spesifikasi tambahan Leo Altek. Leo Altek akan sampai di toko ritel Eropa di Q1 tahun 2011 tapi harga nya masih belum diketahui.

No comments:

Post a Comment