Wednesday, December 8, 2010

Playstation 3: God War III, Sangat Memukau!


God of War III fitur permainan yang serupa dengan versi sebelumnya. Pemain mengendalikan karakter Kratos dalam kombinasi tempur. Senjata utama Kratos adalah Blades of Exile (awalnya dengan Blades of Athena), dengan senjata baru lainnya termasuk Claws dari Hades, dan Cestus Nemea dan Whip Nemesis.  The Cestus begitu berperan diperlukan untuk menghancurkan hambatan yang dibangun dari batu akik.
  
Tidak seperti permainan versi sebelumnya, senjata utama juga mendikte penggunaan sihir, dengan masing-masing senjata memiliki kemampuan sihir sendiri-sendiri Ilahi berhisab (Blades of Athena), Army of Sparta (Blades of Exile), Soul Panggilkan (Claws dari Hades ), Nemea Roar Nemea (Cestus) dan Rage Nemesis (Whip  Nemesis). Kekuatan masing-masing meningkatkan kemampuan sihirnya melalui upgrade senjata.
  
Kratos juga memiliki berbagai senjata sekunder disebut sebagai Produk yang memiliki penggunaan terbatas sebelum membutuhkan pengisian ulang (yang terjadi  secara otomatis), menjadi Bow Apollo, Kepala Helios dan Boots of Hermes.
Dari awal permainan dimulai, kamu bakal diajak dengan permainan yang sangat seru dan memukau, pandanganmu tidak akan lepas dari layar tv, dengan laga gaya perputara kesegala arah membuat kamu asik memainkan game ini. Ditambah grafis yang disajikan sangat baik disertai dukungan suara yang sudah DTS. Game ini hanya dapat dimainkan melalui console PS3 saja, jadi game God War III ini merupakan game andalan dari Sony khususnya untuk mendongkrak kredibilitas PS3.

Playstation 3: Blur, Game Balap Yang Moderen

Activition salah satu perusahaan pembuat game ternama, pada akhir bulan Mei tanggal 25 tahun 2010 ini telah merilis sebuah game balap. Permainan game balap ini sedikit berbeda dengan game balap pada umumnya, dimana permainan balap ini pengendara mobil harus menyusul lawan-lawannya selain dengan kemahiran berkendara, juga disertai alat-alat untuk mencelakai lawan-lawannya, seperti pengemudi dapat menembak kepada pengemudi lainnya. Untuk mendapatkan fungsi tersebut pengemudi harus mencarinya dan melewati simbol-simbol yang dituju.
Terdapat beberapa simbol, misalnya simbol obeng berwanra kuning artinya mobil kamu akan kembali sempurna, simbol berwanra hijau untuk mempercepat laju mobil kamu, simbol bulat berwarna merah untuk dapat menembak ke pengemudi lainnya agar mobil-mobil balap musuh kamu dapat tersingkirkan.
  
  
Untuk hal modifikasi mobil pada game ini tidak terlalu ditekankan, hanya sebatas dapat merubah warna body mobil. Bedahal dengan seperti game Need For Speed yang setiap mobil dapat di modifikasi selain warna cat mobil juga dapat memodifikasi sampai ke performa mesin dan kestabilan roda bahkan sampai kepada pemasangan NOS. Mobil-mobil balap yang disediakan cukup banyak ragam, tidak hanya sedan, tapi mobil jeep, mini truk dan mobil kecil juga disediakan, kamu tinggal pilih.
Lihat cuplikan intronya:
Kelebihan game Blur ini dibanding game-game balap lainnya adalah dalam segi efek paling bagus. Kualitas grafis, efek-efek cahaya dan suara yang dihasilkan sangat menghibur kamu, apalagi game ini mendukung teknologi Blueray dan suara DTS. Game Blur ini dapat dimainkan pada mesin console seperti Playstation 3, Xbox 360 dan Versi PC.
Lihat cuplikan permainannya:
Bagi kamu-kamu para pecinta game balap mobil tidak akan ingin terlewatkan Blur ini.

No comments:

Post a Comment