Friday, December 24, 2010

iPad Bluetooth Keyboard, Sleeve Case Plus Keyboard Alfanumerik

Sebagai tablet PC, iPad memang terbilang menarik dan elegan. Tak ayal tablet besutan Apple ini banyak digemari para penikmat gadget di dunia. Memang sih, sebagai pengganti laptop iPad memang dirasa cukup praktis untuk dibawa ke manapun. Bahkan, iPad tercatat mampu mengangkat nilai gengsi tersendiri bagi penggunanya.
 

Namun, sebagai perangkat yang mengandalkan fungsi sentuhan dalam banyak hal, tablet PC seperti iPad sepertinya kurang efisien pada waktu tertentu. Misalnya saat dibutuhkan sebagai perangkat untuk akses mengetik cepat. Imbasnya, pada kondisi inilah fungsi keyboard ‘fisik’ rasa-rasanya sangat diperlukan. Maklumlah, iPad sekadar memiliki keyboard virtual.
Nah, bagi pengguna yang sering terkendala masalah ‘ketik cepat’ ini, tampaknya kini ada solusi menarik. Adalah iPad Bluetooth Keyboard,  yakni sebuah keyboard untuk iPad yang menyatu dalam wujud casing. Jadi,gadget ini berwujud casing yang dilengkapi dengan keyboard, dimana papan alfanumerik tersebut nantinya bisa dipakai menjadi media input kala mengetik di iPad, lewat jalur koneksi Bluetooth.
Keyboard unik nan fungsional ini dilengkapi beragam fungsi  tombol yang memang diharapkan sesuai pada iPad. Seperti Home, Volume, Search, dan iPod Control. Ada pula tombol ‘Play’, yang bisa dipakai untuk mengontrol jalannya lagu pada sebuah playlist aktif.
Bagi peminat iPad Bluetooth Keyboard untuk iPad ini, telah tersedia di toko online thinkgeek dengan banderol sekitar 59,99 dollar AS atau Rp 550 ribuan.

No comments:

Post a Comment