Tuesday, December 28, 2010

ASUS Perkenalkan O!Play Mini, Anggota Baru dari O!Play Media Player

Asus meluncurkan O!Play Mini, yakni anggota terbaru dari varian O!Play Media Player besutannya. Tidak seperti pendahulunya O!Play HD2 stablemate, pada O!Play Mini ternyata port USB 3.0 justru tidak tampak dalam spesifikasi yang dibawanya. Meski begitu, kemampuannya sebagai pemutar video berkualitas handal (1080p) tetap melekat pada perangkat kecil nan mumpuni  ini.
Secara umum O!Play Mini hadir dengan berbekal port USB 2.0, slot kartu SD/MMC/MS /XD, serta port HDMI 1.3. Pada sisi audio telah disokong teknologi Dolby Digital AC3, DTS 2.0+, True HD dan DTS-HD. Dan, sebagai pelengkap ditambahkan port RCA untuk si O!Play Mini ini.
Sebagai perangkat pemutar musik dan video, O!Play Mini terbilang bisa diandalkan. Piranti ini mendukung beragam format file seperti MP4, MOV, XVID, AVI, ASF, WMV dan MKV. Bahkan, hingga dukungan audio dengan format file FLAC.
Menurut informasi yang dikutip PULSAonline via akihabara, O!Play Mini besutan Asus ini akan mulai digelontorkan ke pasaran pada kuartal pertama tahun 2011, dengan banderol kisaran 90 dollar (Rp 830 ribuan).

No comments:

Post a Comment