Friday, December 10, 2010

Notebook Samsung SF410/Shark Sudah Tersedia di Indonesia

Berita GAdget - Anda jelas sudah tahu nama besar Samsung. Selama ini, orang mengenal produk-produk Samsung yang beredar di indonesia, dari Handphone, kamera, Televisi, Dvd Player dan masih masih banyak lagi. Tetapi, mungkin di telinga kita masih awam mendengar Notebook keluaran Samsung elektronik.

Karena semakin larisnya pasar Notebook di tanah air akhir-akhir ini, banyak vendor elektronik yang berlomba menyuguhkan produk-produk andalan mereka. Tidak terkecuali Samsung. Vendor asal Korea Selatan ini, baru-baru ini mengeluarkan produknya Notebook pertamanya di pasar Indonesia, yaitu Samsung SF410 atau Samsung hiu (Shark), Yang di peruntukkan untuk segmen menengah keatas, yaitu di banderol harga USD 1099 atau sekitar Rp 9,8 juta per unit.

Sekilas Spesifikasi Samsung SF410/Shark.

Menggunakan Prosesor Intel® Core™ i5 Processor 460M (2.53 GHz, 3 MB), memory RAM DDR3 berkapasitas 4GB didukung dengan kekuatan Hard disk  500GB, Windows 7 Home Premium sebagai Sistem operasinya. Kartu grafis memakai NVidia GeForce GT130M DDR3 512MB. Juga tersedianya fitur Fast Start, USB Sleep & Charge, yaitu memungkinkan proses booting dengan cepat dan hanya butuh tiga detik sebelum Notebook siap digunakan. Dan juga Baterai mampu bertahan selama 6,5 jam. 

Untuk spesifikasi dan fitur lengkapnya, silahkan menuju di website resmi Samsung Elektronik.

No comments:

Post a Comment