Monday, December 6, 2010

Amplifier Bone Collection Aksesoris Terbaru Untuk iPhone

Aksesoris untuk ponsel smartphone kini bertambah lagi, kali ini amplifier untuk iPhone telah hadir. Dengan harga hanya sekitar $ 25 anda sudah dapat memiliki aksesoris ini. Tentu untuk menambah daya keluaran suara ponsel anda lebih menggelegar.
Perusahaan yang berbasis di Taiwan ini mengatakan bahwa speaker silikon, yang menyerupai tanduk speaker gaya lama yang ditemukan di gramophones, bergantung pada prinsip-prinsip akustik untuk memperkuat suara, bukannya mengambil daya dari baterai.
Aksesoris ini ditancapkan di bagian bawah iPhone sehingga menutupi kisi-kisi speaker yang kemudian menyalurkan suara iPhone melalui tabung yang berbentuk terompet, sehingga dapat menambahkan 12 desibel tekanan suara ke volume yang dihasilkan. Selain penguat suara, Amplifier ini juga dapat berfungsi sebagai stand untuk iPhone, yang dapat menopang iphone secara horizontal atau vertikal.
Fruitshop, memasarkan amplifier ini secara online. Warna yang tersedia adalah warna hitam, hijau atau coklat muda dengan harga $ 25.

No comments:

Post a Comment