Tuesday, December 7, 2010

iPad Game: Modern Combat Sandstorm


Modern Combat: Sandstorm adalah permainan game untuk platfom IOS (iPad, iPhone), WebOS dan Android OS yang dikembangkan oleh Gameloft. Game ini mengingatkan kita pada Call of Duty 4: Modern Warfare dan Call of Duty: Modern Warfare 2. Permainan yang diperani oleh seorang perwira waran yang baru saja kembali ke perang di Timur Tengah setelah terluka parah.
  
Permainan ini memiliki 10 misi di lingkungan yang bervariasi dengan tugas yang berbeda untuk diselesaikan. Musuh utama dalam permainan adalah teroris dan tentaranya melawan mereka sepanjang permainan. Ada berbagai senjata dan granat untuk digunakan dalam permainan. Gerakan dikenalikan oleh joystick virtual pada layar sentuh. Pemain dapat juga membungkuk, melempar granat,  reload, perubahan senjata dan menembak dengan menggunakan tombol pada layar sentuh tersebut.
  
Ada berbagai senjata di Modern Combat: Sandstorm. Ada senapan mesin; senjata utama Anda, serta senapan mesin berat, RPG peluncur rudal, senapan sniper, senapan mesin jarak dekat, frag granat dan granat flash. Kamu akan menemukan senjata-senjata di peti senjata disetiap misi. Senjata-senjata lengkapnya diantaranya: Assault Rifles, M16A3, AK-47, SMGs, MP5A2, M870, M24 SWS, LMGs, M249 dan RPG-7.

No comments:

Post a Comment