Monday, December 6, 2010

Di Indonesia, Nokia C3 Berhasil Terjual Lebih Dari 1 Juta Unit





Brand Nokia tampaknya masih kuat terpancang di hati penikmat teknologi selular tanah air. Hal ini terlihat dari capaian penjualan ponsel QWERTY murah, C3. Berdasarkan informasi tertulis yang kami terima dari pihak Nokia Indonesia, Nokia C3 berhasil terjual lebih dari 1 juta unit. Melihat angka tersebut, tak salah kiranya jika ponsel C3 ini pertama kali meluncur di Indonesia (Juni 2010), yang merupakan salah satu target pasar utama. Maklumlah, Nokia C3 memang ditujukan bagi penikmat ’ponsel online’ berdana terbatas, yang membutuhkan akses komunikasi via jejaring sosial secara intens.
Dan, seperti kita tahu Indonesia menduduki peringkat kedua dalam hal pengakses situs jejaring sosial, khususnya Facebook. Ini menjadikan Indonesia benar-benar sebagai pangsa pasar yang potensial.
Kemabali kepada angka capaian penjualan Nokia C3, lewat Country Manager Nokia Indonesia, Bob Mc Dougall, pihak Nokia akan terus memperkuat komitmen dalam menghadirkan ponsel berkualitas tinggi, yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di semua lapisan. Untuk hal ini, Nokia pun tercatat berusaha menghadirkan pelayanan terbaik, seperti dukungan layanan purna jual (after sales)melalui 95 Nokia Care Centre yang tersebar di seluruh Indonesia.
Sekadar mengingatkan, Nokia C3 merupakan ponsel berbasis platform Series 40 pertama yang dirancang untuk pengguna yang ingin selalu terhubung dan makin eksis. Melalui dukungan keypad full QWERTY serta Wi-Fi, ponsel ini pun makin memudahkan penggunanya mengakses portal jejaring sosial semacam Facebook dan Twitter, langsung dari layar utama.

No comments:

Post a Comment