Monday, December 6, 2010

Perluas Pasar Zynga Akuisisi Newtoy





Zynga, sebuah perusahaan game yang kita temui di situs facebook, dikabarkan mengakuisisi pengembang game: NewToy. Sebagai informasi Newtoy banyak dikenal lewat permainan garapannya bertitel “Words with Friends“ dan “Chess with Friends“, yang sudah tersemat di iPod Touch, iPad dan iPhone.

Alhasil, melalui dua game tersebut NewToy menjadi sangat popular di kalangan para gamer. Asyiknya permainan ini yakni memungkinkan para pemainnya bisa bermain secara bersamaan (multiplayer), yang akan saling bertanding satu sama lain.

Nantinya Newtoy akan berkolaborasi dengan Zynga, lewat proyek ”Zynga with Friends“, yang bakal mampu menghubungkan orang-orang secara bersama-sama.

Untuk mengingatkan kembali, Zynga terkenal akan game bikinannya yang biasa dimainkan di Facebook, Farmville. Semenjak itu permainan tersebut merambah ke iPhone. Malah, saat ini Znyga berencana segera meluncurkan permainan baru untuk Android.

Sayang, hingga saat berita ini diturunkan, pihak Zynga tidak memberikan informasi mengenai dana yang dikeluarkan untuk mendapatkan Newtoy.

No comments:

Post a Comment