Wednesday, December 15, 2010

G-VON 678 Series Echo Si Ramping Bersuara Nyaring

MEMAKSIMALKAN fitur di dalam bodi mini, mungkin itu sedikit gambaran yang coba ditampilkan G-VON dalam produk terbarunya G-VON 678 Series Echo. Buat pengguna yang tak ingin repot mengakomodir kebutuhan multimedia dalam satu perangkat ringkas, mungkin ini jawabannya.

G-VON 678 Series Echo sama seperti ponsel lokal lainnya, masih menjalankan fitur khasnya, berupa dual on GSM. Bentuk batangan dan keyboard Qwerty juga masih difavoritkan untuk menjadi tampilan utamanya. Dengan dimensi sekitar 54 x 98 x 11,5 mm, ponsel ini cukup nyaman digenggam. Balutan ba­han casingnya juga tak terasa licin, karena bahan yang digu­nakan berupa perpaduan plastik bertekstur doff dan alumunium.

Layar TFT 2.0 inci di daulat menjadi tampilan layar utama. Sementara D-pad empat arah masih bertugas sebagai panel navigasi ke fitur menu dan be­berapa tombol pintasan untuk memudahkan pengguna ter­hubung langsung ke fitur pesan, homescreen, dan dial on/off. Un­tuk fasilitas pengetikan G-VON 678 memasang keyboard Qwer­ty berukuran kecil, sehinggga untuk mengetik pesan, peng­guna perlu agak berhati-hati dan melakukan penekanan dengan ujung jari.

Di bodi belakang, terlihat pemandangan cukup unik, yakni terpampang big power speaker dengan kemapuan mega bass yang terletak di bagian bawah serta antena eksternal yang juga tak ditampilkan dalam posisi lazim, yakni menjorok ke bawah.

Meski begitu, speaker beker­ja cukup baik. Suara yang di­hasilkan terdengar mantap dan bertenaga, nyaring serta stereo. Untuk menikmati fasilitas ini, pengguna punya dua pilihan perangkat multimedia audio, yaitu MP3 player dan radio FM. Lewat antena eksternal, penggu­na bisa menikmati siaran radio dengan jernih dan juga tersedia pilihan pencarian otomatis, buat yang tak ingin repot mencari saluran radio secara manual.

TV Tuner & Kamera
Melengkapi fitur multime­dia yang sudah ada, ponsel ini masih memiliki jurus lain untuk memikat penggunanya dalam menikmati layanan hiburan. Buat pengguna yang gemar me­nonton TV, kini bisa menjalankan aktivitas tersebut kapan saja dan dimana saja. karena ponsel ini juga terintegrasi denga fitur TV analog.

Sedang buat yang ingin selalu mengabadikan moment penting, lewat kamera VGA, peng­guna bisa berfoto sesukanya dan merekan gambar lewat opsi video lalu memutarnya. Sebagai tambahan, G-VON 678 me­nyematkan dua kamera, yang terpampang di belakang sebagai kamera primer sementara yang di depan adalah kamera sekunder. Untuk kamera de­pan juga mendukung fitur video chatt.

Sementara buat yang eksis di dunia maya dan tak ingin keting­galan berita serta up date sta­tus teman-teman dekat, aplikasi online yang bisa dimanfaatkan dengan ponsel ini di antaranya jejaring sosial Facebook dan Twitter. Bagi penggemar chat­ting disediakan juga layanan lain seperti Yahoo Messenger, eBud­dy, JustFriends, dan Opera mini. Untuk mengakses internet dan mendukung aplikasi tersebut, G-VON 678 Series Echo dileng­kapi jaringan GPRS dan browser WAP.

No comments:

Post a Comment