Tuesday, December 14, 2010

TAG Heuer Luncurkan Ponsel Anyar

example2 Foto:web
  Ponsel mewah dari TAG Heuer, Meridiist, baru saja mengumumkan tiga model barunya. Ketiga model ponsel ini memiliki desain yang sama, hanya saja berbedap pada finishing-nya saja.

Yang pertama adalah  Tag Heuer Meridiist Black Diamond yang dilapisi oleh bahan PVD, stainless steel 316L, emas pink 18 karat, kulit kadal dan berlian 1,34 karat. Model yang kedua adalah  The Tag Heuer Meridiist Stainless steel & Rose Gold yang juga ditaburi dengan emas pink 18 karat, stainless steel dan kulit buaya. Hanya saja The Tag Heuer Meridiist Stainless steel & Rose Gold tidak berkilau berlian.

Model terakhir, The Meridiist Python Gold Dust dilapisi berlian 1.3 karat dan digabungkan dengan emas, garnet hijau Afrika timur dan kulit ular piton. Seperti dikutip dari unwiredview, ketiga model ponsel ini memiliki spesifikasi yang sama, yakni layar 1,9 inchi dengan layar dari kristal safir QVGA, display OLED yang menunjukkan jam di bagian atas layar serta kamera 2MP di bagian belakang ponsel dan internal memori sebesar 2GB.

No comments:

Post a Comment