Wednesday, December 15, 2010

LG GT400 Viewty Smile, Layar Sentuh dengan Aneka Multimedia

MINAT terhadap desain layar sentuh masih ditunjukkan vendor asal Korea Selatan, LG Mobile. Dengan LG GT400 Viewty Smile, LG menambah koleksi ponsel touchscreennya dengan sasaran pengguna kelas menengah.

Memiliki desain ramping dan kompak, ponsel ini hadir dalam dimensi 109 x 54 x 15,9 mm dan berat 95 gram. Dengan pilihan warna hitam, putih, dan pink tampilan LG GT400 Viewty Smile terlihat sangat menarik.

Menyertakan layar sentuh TFT 3.0 inci berkedalaman 256 ribu warna, dengan S-Class User Interface mampu memberikan tampilan antarmuka ponsel ini terlihat lebih atraktif. Pada bagian samping LG GT400 Viewty Smile juga terlihat beberapa tombol pengaturan.
Untuk menjalankan konektivi­tas data dan akses internet lebih cepat, LG GT400 Viewty Smile telah mendukung teknologi HS­DPA 3,6 Mbps, di samping du­kungan pada jaringan GPRS dan EDGE kelas 10 tentunya. Semen­tara itu, untuk dukungan trans­fer data antarperangkat tersedia Bluetooth v2.1 A2DP dan mi­croUSB v2.0.

Layanan pesan yang bisa di­jalankan LG GT400 Viewty Smile meliputi SMS, MMS, dan Email. Sedangkan untuk menampung nomor kontak dan data rekan pengguna, ponsel ini bisa menyimpannya hingga 1.000 kon­tak.

Kamera 5 Megapiksel
Fitur multimedia yang dita­warkan LG GT400 Viewty Smile terbilang cukup memuaskan. Dukungan fitur fotografinya me­liputi kamera 5 megapiksel dengan resolusi 2.592 x 1.944 piksel, autofocus, dan zoom op­tion cukup ampuh menampilkan gambar tajam berkualitas.
Selain itu, LG GT400 Viewty Smilejuga menampilkan aplikasi foto slide dan foto editor. Se­lain untuk menjalankan fungsi pemotretan, kamera juga bisa dipakai untuk merekam gam­bar video. Multimedia lain yang tak kalah menghibur juga coba ditampilkan lewat fasilitas MP3 player dan stereo FM radio. Keduanya bisa dinikmati pengguna selama mengisi waktu luang.

Butuh dukungan memori berkapasitas besar untuk me­nyimpan file penting? Tak perlu kawatir. Kebutuhan tersebut bisa diakomodasi, karena selain memuat memori internal 100MB, kapasitas memori bisa diper­luas dengan menambahkan slot kartu microSD hingga kapasitas 16GB.

Untuk menjalankan LG GT400 Viewty Smile agar bisa bekerja optimal, memerlukan dukungan daya berupa baterai Lithium Ion yang mampu bertahan siaga hingga 350 jam dan juga tahan bicara hingga 3 jam 30 menit. Se­jauh ini belum diketahui berapa harga ponsel anyar ini.

No comments:

Post a Comment