Thursday, January 12, 2012

Windows 8 Diindikasikan Meluncur Oktober 2012

Indikasi kuat terkait waktu peluncuran sistem operasi terbaru Windows 8 terkuak di pameran gadget terbesar CES 2012, Las Vegas, Amerika Serikat.
Sistem operasi yang diklaim akan support untuk PC dan perangkat mobile itu disebut-sebut akan diluncurkan pada bulan Oktober 2012 mendatang. Hal itu terungkap di sebuah sesi briefing dan demo dari sistem operasi Windows 8.
"Satu hal yang saya pikir adalah sebuah petunjuk yang baik bagaimanapun kami selalu mengatakan bahwa kehadiran Windows dirilis setiap tiga tahun dan tahun ini akan menjadi tahun ketiga pada bulan Oktober sejak kami meluncurkan Windows 7. Jadi, itu petunjuk yang baik untuk dipertimbangkan," kata Janelle Poole, Director of Public Relations of the Windows Business Group, seperti dikutip PULSAonline via .pocket-lint.
Oktober sudah lama disebut-sebut sebagai bulan peluncuran dari sistem operasi yang terkenal dengan Metro UI khas kreasi Microsoft itu.
Alhasil, dengan adanya petunjuk baru ini, semakin menguatkan jikalau Windows 8 bakal datang pada bulan Oktober. Benarkah? Kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment