Monday, January 9, 2012

Sony Ericsson Pepper, Ponsel Dual-Core Android Terbaru

 Sebuah model dari jajaran Sony Ericsson Xperia kembali terkuak dalam bocoran gambar. Sony Ericsson kembali memperkenalkan salah satu smartphone terbaru yang diberi nama Sony Ericsson Xperia Pepper yang disebut sebagai suksesor untuk Xperia Neo.

Sony Ericsson Xperia Pepper akan menggunakan layar  3.7 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel. Smartphone ini juga menyematkan prosesor dual-core 1.2 GHz, yang berkemungkinan menggunakan chipset ST-Ericsson NoveThor U8500. Untuk fotografi disematkan kamera 5MP yang bisa merekam video 720p, serta baterai 1320mAh untuk menopang kinerjanya. Sony Ericsson Pepper kemungkinan akan memakai Android 2.3 saat diluncurkan.

Untuk update ke Android Ice Cream Sandwich kemungkinan besar akan dilakukan tidak lama setelah peluncuran. Xperia Pepper kemungkinan akan tampil di CES 2012 mendatang, bersama Nozomi (Xperia S) dan Xperia ION. Xperia ION atau LT29i Hayabusa memiliki layar 4,55 inci dengan tampilan mirip Xperia arc namun dengan spesifikasi mirip Xperia S (Nozomi).



 

No comments:

Post a Comment