Friday, January 6, 2012

S Nexian Latte G963, Dual On TV dengan Platform MAUI


Ponsel lokal yang menggunakan platform chipset MTK dan sejenisnya, memiliki keterbatasan dalam menjalankan beberapa aplikasi atau game. Hal ini juga terkait dengan dukungan memori (RAM/ROM) yang kecil. Nah, dengan hadirnya platform MAUI kendala di atas sedianya dapat diminimalisir, seperti yang coba ditawarkan S Nexian Latte G963.
Ya, ponsel candybar Full Touchscreen ini telah ditanamkan MAUI Runtime Environment (MRE) garapan Mediatek. MRE sendiri merupakan platform software yang memungkinkan sebuah ponsel untuk bisa mendownload serta menjalankan beragam aplikasi kecil semisal bermain game, mengirim pesan, sharing foto dan sebagainya. Jadi, jangan takut lagi ponsel lokal tidak bisa mendownload dan menjalankan aplikasi lain.
S Nexian Latte G963 didukung layar sentuh (touchscreen) 3.5 inci HVGA, cukup luas dan nyaman saat digunakan untuk menayangkan siaran TV favorit. Dengan chipset TV Analog yang berkualitas dan didukung antena internal, performa fitur utama S Nexian G963 ini jadi lebih maksimal. Selain TV, ponsel ini juga masih dibekali sederet fitur hiburan keren lain seperti MP3 player, video player radio FM dan kamera. Untuk kamera, di G963 ini sudah berkekuatan 2.0 megapiksel plus kemampuan rekam video.
Soal data dan kebutuhan online, S Nexian G963 didukung jaringan EDGE/GPRS dan browser native yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses layanan jejaring sosial (Facebook, Twitter), chatting atau sekadar mengunjungi situs-situs berita favorit. Untuk harga, S Nexian Latte G963 ini dibanderol sekitar Rp 699.000,-.
Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1900 MHz) & Dual On; Layar: 3.5 inci, TFT Touchscreen HVGA; Transfer data: EDGE,GPRS; Kamera: 2.0 Megapiksel, video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, video player, radio FM, Java, Maui Runtime Environment (MRE), Facebook, Twitter, Nexian Messenger, E-book reader, Calendar, Calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

No comments:

Post a Comment