Friday, January 13, 2012

Velocity Micro Cruz T507, Tablet Android 4.0 Ice Cream Sandwich Harga Murah


Velocity Micro Cruz T507Makin banyak saja vendor yang memperkenalkan tablet besutannya. Salah satunya Velocity Micro yang memperkenalkan 2 tablet terbarunya yang dijalankan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Salah satu yang diandalkan adalah T507 yang memiliki layar selebar 7 inchi.
Tablet ini secara tampilan cukup sederhana dan tidak beda dengan tablet yang sudah beredar saat ini. Dijalankan dengan CPU 1.2GHz Cortex A8 dengan ARM Mali 400MHz 3D graphics acceleration, RAM 512MB dan memori internal 8GB. Koneksi yang diberikan adalah miniUSB, miniHDMI serta slot microSD dan 3.5mm headphone jack.  Android yang dibenamkan masih Ice Cream Sandwich versi awal 4.0.1. dengan berbagai isu yang menyertai seperti sensitifitas, respon dan lag pada display touchscreennya meskipun saat dijajal memainkan game tablet ini bisa merespon dengan baik.
T507 memiliki display LED TFT 7 inchi dengan resolusi 800 x 480 piksel. Bodinya menggunakan casing metalik hitam dan plastik putih dengan bobot yang terasa enteng dan nyaman. Seperti piranti Android lainnya, di dalam tablet ini juga dibenamkan berbagai aplikasi bawaan dari Google dan Anda bisa mendownload sepuasnya di Android Market, juga disediakan aplikasi full dari Google, Amazone Appstore dan QuickOffice Full. Tablet ini sudah mendukung Adobe Flash 11 sehingga lebih lancar digunakan untuk browsing dan bermain game.
Yang menarik dari tablet ini adalah harganya. Velocity Micro Cruz T507 akan dipasarkan dengan harga di bawah $150.
Spesifikasi :
Display                   : LED TFT 7 inchi, 800 x 480 piksel
OS                              : Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU                          : 1.2GHz Cortex A8, ARM Mali 400MHz 3D graphics acceleration, RAM 512MB DDR3
Memori internal : 8GB
Connectivity        : miniUSB, Bluetooth, WiFi, miniHDMI, video out, 3.5mm jack headphone
Features                : Amazon Appstore, QuickOffice Full, Kindle for Android, Flash Player 11

No comments:

Post a Comment