Wednesday, January 4, 2012

VirtuV V79, Ponsel Game Murah dengan Double Speaker dan Dual On


Setelah beralih kepemilikan dari PT. Jabalu Media Internusa dibawah bendera DRTV Corporation ke PT.Mega Mobile Indonesia, VirtuV nampaknya mulai bangkit kembali meramaikan pasar ponsel lokal. Hal ini dibuktikan dengan merilis tipe baru VirtuV V79, sekaligus mengenalkan  Marissa Nasution sebagai Brand Ambassador VirtuV yang terbaru.
Managing Director PT Mega Mobile Indonesia, Muljadi Handojo mengatakan, “VirtuV V79 hadir dengan harga terjangkau yaitu Rp. 299.000. Mengandalkan desain candybar stylish dengan fitur NES games, Money Detector, Dual Speaker, memory eksternal up to 4 GB, serta beragam aplikasi social networking dan chatting. Sehingga ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang mobile dan pecinta games”.
Meski harganya murah, fasilitas yang dijejalkan ke ponsel berdisain candybar klasik tak kalah menarik dibanding ponsel sekelasnya. Sebut saja NES Game Emulator, yang memungkinkan ponsel ini dapat memainkan game-game keren bikinan Nintendo. Selain itu, ponsel yang memang dipersembahkan buat pecinta game ini juga menanamkan tombol khusus di sudut atas dengan kode A dan B. Untuk ROM game NES sendiri, VirtuV V79 menyediakan folder khusus di kartu memori microSD yang kapasitas maksimalnya bisa mencapai 4GB.
Selain game, VirtuV V79 juga menghadirkan audio player yang dilengkapi speaker berkekuatan dahsyat. Untuk mengakses fitur musik ini, VirtuV V79 menghadirkan tombol cepat berikon not balok di jajaran D-pad. Menariknya, ponsel yang juga didukung kemampuan Dual On GSM ini menanamkan kamera beresolusi 1.3 megapiksel sebagai sarana hiburan. Fasilitas pendukung fitur kamera ini cukup lengkap, ada Shutter sound, Portrait, Contrast, Self timer, Cont. shoot, Image quality,White balance, Night Mode dan Effect. Buat yang kepingin merekam video, ponsel ini juga menyediakannya, dengan format rekam adalah avi.

Fasilitas lain yang juga dijejalkan ke ponsel ini diantaranya radio FM, Money Detector, koneksi Bluetooth, E-book reader, Organizer dan juga perekam suara (sound recorder). Buat keperluan online, VirtuV V79 membekali diri dengan koneksi data GPRS. Beberapa layanan jejaring sosial (Facebook, Twitter) dan aplikasi chatting (Yahoo Messenger, MSN, Skype) pun turut meramaikannya.
Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 115.5×47.5x15mm; Berat: 85gr; Layar: 2.2 inci, TFT Color , QCIF (176×220 piksel); Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 Megapiksel (1280×960 piksel), Video recorder (AVI); Memori eksternal: microSD up to 4GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB 2.0; Browser: WAP 2.0; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio player (MP3, AMR, MIDI, WAV), Video player (3GP, MP4, AVI), radio FM, Sound recorder (AMR, WAV), NES game emulator, Money Detector, High Quality Double Speaker, Alarm, Kalkulator, Task, Ebook Reader, World clock, Stopwatch, Shortcut musik, Facebook, Yahoo Messenger, Twitter, Skype,Google; Baterai: Lithium ion 1000 mAh; Standby: 130 jam; Waktu bicara: 4 jam

No comments:

Post a Comment