Wednesday, January 25, 2012

TiPhone Evolution A500, Android Dual On Murah Prosesor Snapdragon S1 600MHz


Di penghujung 2010 lalu, TiPhone Mobile Indonesia sempat merilis ponsel Android Dual SIM perdananya yakni TiPhone A85. Namun, gaungnya tak begitu terdengar. Nah, mengawali tahun 2012 dan menyambut tahun Naga Air (Imlek 2563) TiPhone kembali menghadirkan ponsel Android Dual SIM terbarunya yaitu TiPhone Evolution A500.
Ponsel yang digelontorkan lewat paket bundling dengan Telkomsel ini dibanderol seharga Rp 999.000,-  dan di paket  bundling ini, konsumen akan mendapatkan layanan akses internet full service berkecepatan tinggi TELKOMSELFlash GRATIS di bulan pertama untuk browsing, email, dan chatting. Selanjutnya konsumen hanya membayar paket internetan seharga Rp 30.000 di bulan kedua hingga keenam.
Telkomsel juga memberikan GRATIS nelpon 1.200 menit pada pukul 00.00 hingga 17.00 di bulan pertama setelah konsumen melakukan pengisian ulang pulsa minimum Rp 10.000. Selain itu, konsumen yang membeli paket ini juga akan mendapat GRATIS akses call Skype to Skype unlimited pada dua minggu pertama.
Di sisi fitur, TiPhone Evolution A500 didukung chipset prosesor Qualcomm Snapdragon S1 600MHz, dan dikendalikan oleh sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Layaknya ponsel Android kebanyakan, kebutuhan data merupakan hal utama. Nah, di smartphone Android Dual SIM ini menyediakan koneksi data 3.5G yang juga didukung jalur koneksi alternatif yakni WiFi dan antar muka yang memanfaatkan layar sentuh 3.5 inci HVGA.
Sektor multimedia, TiPhone A500 dibekali audio/video player, radio FM, kamera 2 megapiksel, video recording serta fasilitas standar lainnya. Sebagai ponsel bundling, tentunya ada fasilitas operator yang juga dijejalkan. Ya, di TiPhone Evolution A500 Telkomsel menghadirkan AppZone (application store untuk mendapatkan berbagai aplikasi menarik seperti games, hiburan, gaya hidup, dan bisnis), Mangga (aplikasi chatting ke seluruh pelanggan Telkomsel), dan TelkomselMobi (portal informasi lengkap bagi pelanggan Telkomsel).

Spesifikasi:
Jaringan: Quadband GSM/3.5G & Dual SIM; Layar: 3.5 inci, TFT touchscreen HVGA; OS: Android 2.3 Gingerbread; Prosesor: Qualcomm Snapdragon S1 600MHz; Transfer data: 3.5G/HSDPA, EDGE, GPRS; Kamera: 2 Megapiksel, video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, kabel data; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Gmail, Android Market, GPS, E-compass, G-sensor, Organiser; Baterai: Lithium ion

No comments:

Post a Comment