Tuesday, January 17, 2012

Kodak Easyshare M750 Wi-Fi, Bisa Upload Foto Langsung ke Facebook


Kodak mengumumkan kamera kompak terbarunya, Easyshare M750. Kamera ini akan memberikan pengalaman bagi Anda dalam memotret dan berbagi sehingga M750 menjadi gabungan yang sempurna antara kamera digital dan sebuah smartphone. Pasalnya, kamera digital ini sudah dibekali koneksi WiFi. Sehingga, memudahkan Anda membagi hasil foto dan video langsung ke jejaring sosial.
Kodak M750 memiliki kemudahan bagi Anda yang ingin membagi foto dan video secara instant tanpa harus mentransfernya terlebih dahulu ke PC. Tinggal menekan tombol Share-Button yang ada di kamera tersebut  untuk mengupload foto atau video ke Facebook, YouTube dan sebagainya.
Selain dengan WiFi untuk sharing langsung foto dan video dari M750, Anda juga bisa mengupload langsung tanpa bantuan WiFi. Namun Anda harus menginstal terlebih dahulu software Easyshare Camera App ke iOS (iPad, iPhone, iPod Touch), Android dan BlackBerry Anda. Kemudian dengan mudah Anda bisa menarik gambar di M750 tersebut untuk kemudian menguploadnya langsung ke Facebook atau YouTube, Email atau KODAK Gallery Sites via piranti Anda tersebut.
Kamera ini memiliki display layar sentuh capacitive 3.0” dan Anda bisa melakukan tap, swipe atau drag foto-foto layaknya di smartphone. Lensa yang digunakan adalah Retinar HD dengan 5x optical zoom yang mampu menangkap objek dengan detail sempurna dan jernih.
Untuk mendapatkan rekaman video instant tanpa harus masuk ke menu untuk mengganti mode dari foto ke video, Kodak sudah melengkapi M750 ini dengan tombol khusus video sehingga Anda bisa langsung merekam video HD dengan cepat. Anda bisa memback-up foto dan video yang ada di kamera ini ke PC secara wireless juga bisa memindahkan ke piranti mobile Anda yang sudah dilengkapi dengan WiFi.
Fitur Kodak Smart Capture yang disediakan secara otomatis akan melakukan pengaturan termasuk mode special capture dan photo effects untuk melakukan pemotretan sesuai dengan kreatifitas Anda. Kodak mengumumkan bahwa kamera ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat dan tersedia dalam 2 pilihan warna silver dan merah dengan harga 1,8 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment