Tuesday, January 17, 2012

Scratch Sield Case for iPhone, Buatan Nissan

 Nissan, diberitakan tengah mempersiapkan sebuah case untuk iPhone. Produsen mobil terbesar kedua terbesar Jepang tersebut memanfaatkan teknologi cat anti gores yang digunakan pada mobil model Infiniti ke perangkat iPhone 4 dan iPhone 4S.

Case ini memiliki beberapa kemampuan hebat, seperti Anti-Scratch, dan yang paling mencengangkan, lapisan cat self-healing. Teknologi self-healing telah digunakan Nissan sejak tahun 2005. Dengan adanya teknologi self-healing, berati case iPhone ini akan mampu memperbaiki diri dari goresan.

Case ini terbuat dari bahan ABS-Plastic yang sering dipakai di dunia otomotif. Dengan bahan ABS-Plastic, berarti case tersebut akan memiliki tingkat kelenturan tinggi dan lebih nyaman untuk digenggam daripada bahan platik glossy biasa.

Memang belum ada kepastian kapan produk ini mulai dijual. Nissan memerlukan keyakinan prototipe produk ini diuji langsung oleh konsumen. Dikabarkan case ini pun sedang dalam tahap pengujian, di mana beberapa pelanggan terpilih diperkenankan mencoba case tersebut, dan bila permintaan atas case tersebut cukup tinggi, Nissan merencanakan untuk menjualnya untuk umum tahun ini.

 

No comments:

Post a Comment