Monday, January 16, 2012

Droid Razr Maxx, Talk Time Hingga 21 Jam

 Motorola Droid RAZR MAXX telah diperkenalkan minggu lalu di ajang CES (Consumer Electronic Show) di Las Vegas. Ponsel pintar yang akan dilepas oleh operator Verizon Wireless di Amerika ini diketahui tanggal peluncurannya yaitu tanggal 26 Januari.

RAZR MAXX tampak seperti kembaran RAZR, tapi dengan baterai yang jauh lebih baik. Bahkan Motorola mengklaimnya, sebagai smartphone dengan daya tahan baterai terlama yang ada di pasar. Ada yang menyebut bahwa RAZR MAXX adalah penerus RAZR versi baru. Spekulasi ini muncul karena RAZR MAXX mengusung baterai berkapasitas besar, Li ion 3300 mAh yang diklaim bisa digunakan talk time hingga 21 jam. Bahkan untuk posisi siaga mampu bertahan hingga 386 jam.

Selebihnya fitur yang ada pada Motorola RAZR MAXX ini tampak serupa yaitu sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread, display anti gores Corning Gorila Glass dengan layar sentuh 4,3 inci Super AMOLED, resolusi 540 x 960 piksel, prosesor dual core 1.2GHz, 16GB ROM, 1GB RAM dan slot kartu microSD untuk menambah memori.

RAZR MAXX juga didukung dengan LTE dan WiFi, bersama dengan dual kamera yakni 8MP untuk kamera belakang dan 1,3MP kamera depan, serta Bluetooth 4.0. Sama seperti RAZR, MAXX juga dijadwalkan untuk menerima upgrade Android 4.0 Ice Cream Sandwich tahun ini.

 

No comments:

Post a Comment