Wednesday, January 25, 2012

MSI GT783, Laptop Gaming dengan Kartu Grafis Terbaik

MSI memperkenalkan laptop gaming terbarunya, GT783. Laptop ini memiliki layar 17 inchi dan dijalankan dengan prosesor quad-core i7, RAM 16GB dan GPU NVIDIA’s GTX 580M yang merupakan kartu grafis terbaik saat ini.
MSI memang memiliki jajaran laptop untuk semua segmen. Dan kali ini, MSI melengkapi jajaran laptop gamingnya dengan seri terbaru yang sudah dibenami dengan fitur terkini. Dengan laptop ini Anda bisa lebih puas bermain game dan menjalankan berbagai aplikasi multimedia di dalamnya.
Layar 17 inchi merupakan ukuran yang terbilang sangat lebar untuk sebuah laptop. Dengan tampilan yang cerah, Anda akan membuat mata Anda lebih nyaman saat bermain game atau menonton video di layar tersebut. Dengan prosesor quad-core dan GPU paling bagus di kelasnya, dijamin Anda mau berlama-lama menggunakan laptop ini. Secara bodi, laptop ini terlihat besar dan tebal dan terasa cukupberat jika harus dibawa kemana-mana.
Untuk penggunaan di kegelapan, MSI sudah memberikan keyboard yang dilengkapi backlit sehingga Anda tetap bisa mengetik atau menggunakan keyboard tersebut meskipun ruangan Anda gelap. Dengan spesifikasi tersebut, memang membuat laptop ini layak disebut laptop gaming paling handal. Namun untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kantong cukup dalam karena laptop ini dipasarkan dengan harga mulai US$2,300.

No comments:

Post a Comment