Thursday, January 12, 2012

Polaroid SC1630, Kamera Digital Android

 Polaroid mungkin menjadi perusahaan pertama yang mengeluarkan kamera yang mengadopsi sistem operasi Android. Di ajang Consumer Electronics Show 2012, Polaroid mengenalkan Kamera SC1630 Smart, gabungan teknologi muktahir dan OS dari Google.

Jika pada produk ponsel lainnya, kamera hanyalah sebagai elemen pendukung pada sebuah ponsel namun pada produk Polaroid SC1630 ini kami melihat hal sebaliknya, dimana produk ini terlihat seperti mengutamakan kamera sebagai fitur utama dan ponsel sebagai tambahan.

Kamera digital ini berjalan pada sistem oeprasi Android. Dilengkapi dengan layar sentuh 3.2 ici dengan resolusi 16MP, kamera ini juga dibekali kemampuan WiFi serta kemampuan zoom 3x optical zoom. Selain itu, terdapat pula fitur standar lainnya, diantaranya automatic face dan smile detection, 18 scenes modes, automatic organize photos, geo-tagging, juga bluetooth.

Kamera ini dilengkapi dengan aplikasi Android Market dan mengusung touchscreen, sekaligus perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengedit gambar sebelum atau setelah meng-upload. Rencananya perangkat ini akan hadir dipasaran pada bulan April dengan harga $299.





 

No comments:

Post a Comment