Friday, January 13, 2012

Foto dan Video Demo Gorilla Glass 2

 Corning Inc sebuah perusahaan pembuat material kaca tahan banting dan anti gores di ajang CES 2012 mendemokan Gorilla Glass 2 yang dikatakan lebih tipis 20% daripada versi sebelumnya. Gorilla Glass pertama memiliki ketebalan 1,1mm.

Karena trend produk di tahun 2012 adalah berfokus pada desain super tipis, Corning pun ingin menyesuaikan produk mereka dengan trend tersebut dan mengembangkan Gorilla Glass 2 yang ketebalannya hanya 0,8mm. Kedua jenis Gorilla Glass ini ternyata memiliki tingkat ketahanan yang sama, dalam video demo tersebut ditunjukkan bahwa keduanya mampu menahan tekanan hingga sebesar 121 pound/60 kg!

Diketahui juga dengan Gorilla Glass 2 ini ponsel akan menampilkan gambar lebih cerah/terang dan juga tingkat sensitifitas layar sentuh yang lebih bagus. Belum banyak informasi yang dibeberkan oleh Corning Inc, tapi kabarnya Gorilla Glass 2 didesain tidak hanya untuk perangkat kecil, tetapi bisa juga digunakan untuk perangkat dengan ukuran raksasa. Lihat video demo ketahanan Gorilla Glass 2 disini





 

No comments:

Post a Comment