Friday, January 13, 2012

Liquipel, Lapisan Anti Air dan Goresan Untuk Gadget

 Salah satu produk yang paling menarik perhatian di acara CES 2012 adalah Liquipel. Liquipel adalah spray lapisan kasat mata yang dapat melindungi eksterior atau bahkan interior smartphone anda dari kerusakan akibat air dan goresan.

Meski kemampuan Liquipel belum sampai ke tahap penggunaan penyelaman di bawah laut dengan kedalaman tinggi. Tapi, setidaknya ini  kabar baik bagi Anda yang tinggal di daerah dengan tingkat hujan yang tinggi. Untuk bisa menikmati layanan Liquipel ini anda harus mengirimkan smartphone anda ke Liquipel selama beberapa hari untuk proses pemberian nano khusus.

Perusahaan ini mengatakan bahwa saat ini Liquipel dapat melindungi device Apple iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, HTC EVO 4G, Evo Shift 4G, T-Mobile myTouch 4G, HTC Thunderbolt, Motorola DROID X, DROID X2, dan Samsung Charge.

Salah satu perwakilan Liquipel mengatakan bahwa mereka memang berharap untuk mendapatkan kontrak kerjasama langsung dengan para produsen smartphone untuk mengintegrasikan layanan pelapisan nano dari Liquipel sebelum produk smartphone mereka dibeli oleh konsumen.

Jika kerjasama ini memang segera terwujud, maka selain Anda mendapatkan smartphone idaman, pembelian tersebut juga akan termasuk dengan layanan yang akan menjadikan smartphone Anda tahan air secara otomatis. Layanan ini masih tersedia hanya di Amerika Serikat dan besar biayanya adalah sebesar $59 dengan lama proses sekitar 1-2 hari. Simak video demo dari Liquipel disini

 

No comments:

Post a Comment