Thursday, January 5, 2012

Headphone Bentuk Rambut Princess Leia Star Wars

 Jika Anda termasuk penggemar film Star Wars, Anda tentunya mengenal sosok Princess Leia yang tampil dengan ciri khas gaya rambutnya yang unik. Kini anda pun bisa tampil dengan gaya rambut serupa tanpa harus pergi ke salon.

Bahkan Anda bisa sekaligus mendengarkan musik dari smartphone. Headphone unik yang disebut Galactic Princess Headphone Covers ini menghadirkan style side buns yang mirip dengan rambut Princess Leia di film Star Wars. Ada 3 macam warna yang tersedia, pirang, coklat dan merah.

Galactic Princess Headphone Covers yang ditawarkan dengan harga $24 (sebelum pengiriman) ini terbuat dari rambut sintetik dan memiliki ukuran diameter 6 inci lengkap dengan mesh. Buns ini bisa ditempelkan atau dilekatkan sementara pada headphone dan juga dapat disematkan langsung ke rambut Anda.

Headphone unik ini juga bisa sekaligus berfungsi sebagai aksesoris rambut. Galactic Princess Headphone Covers saat ini sudah dapat dibeli secara online melalui Etsy. Tertarik untuk memilikinya dan menjelma menjadi Princess Leia?(gopego)



No comments:

Post a Comment