Friday, January 20, 2012

HTC Pamerkan Ponsel Android Quad Core Pada MWC 2012

 Setelah ajang Consumber Electronic Show (CES) 2012, HTC telah mempersiapkan jajaran perangkat Android terbarunya yang akan dihadirkan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2012 yang akan diadakan di Barcelona, Spanyol pada bulan Februari.

HTC sebagai perusahaan yang berbasis di Taiwan ini telah menyiapkan sebuah perangkat ponsel yakni HTC Endeavor, ini merupakan ponsel yang sebelumnya dikenal sebagai HTC Edge namun pihak HTC telah mengubah namanya menjadi HTC Endeavor. Rumor ini semakin kencang setelah muncul undangan HTC kepada kalangan media dan analis untuk menghadiri sebuah acara pada 26 February mendatang.

Smartphone ini didukung dengan spesifikasi super, karena menggunakan teknologi terkini. Sistem operasi dibenamkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan didukung CPU quad core NVIDIA Tegra 3, 1.5 Ghz. Ponsel berdiamater 4.7 inci dengan resolusi high definition ini akan didukung RAM yang besar serta memori internal 32 GB serta kamera 8 mega piksel dengan lensa f/2.2.

Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dengan format 1080p. HTC Endeavor kemungkinan akan hadir secara global mulai kuartal kedua tahun 2012 ini. Tentu berita ini masih merupakan rumor hingga pihak HTC mengumumkannya secara resmi pada bulan Februari nanti.

 

No comments:

Post a Comment