Thursday, January 12, 2012

Huawei MediaPad dengan Ice Cream Sandwich Hadir Q1 2012

Huawei MediaPad merupakan tablet pertama vendor asal China itu yang datang mengusung sistem operasi Android 3.2 Honeycomb.
Seiring dengan hadirnya versi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Huawei dilaporkan akan mencoba strategi yang sama dengan merilis MediaPad dengan sistem operasi Android terbaru itu.
Selain akan merilis MediaPad dengan OS Android Ice Cream Sandwich, Huawei dalam rilis resminya juga akan meluncurkan MediaPad color series dan MediaPad fashionable terbaru dengan tiga pilihan warna shadow black, classic brown, dan passion pink.
Kedua seri itu bakal datang dengan OS Android 3.2 dan akan menyuguhkan layar kualitas tinggi dengan resolusi 1280x800 piksel dengan kepadatan 217 ppi dan support untuk memutar video Full HD 1080p. Selain itu, tablet baru Huawei itu juga datang dengan menyematkan prosesor dual-core 1.2 GHz dari Qualcomm dan akan dibekali sebuah baterai yang mampu menyuplai daya hingga enam jam lebih.
MediaPad color series dan MediaPad dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich akan tersedia di pasar wilayah tertentu pada kuartal pertama (Q1) 2012.
Tak hanya merilis MediaPad terbaru, Huawei juga berjanji untuk memberikan update OS pada tabletnya yang sudah beredar di pasaran yang juga akan dilakukan pada kuartal pertama tahun ini.

No comments:

Post a Comment