Friday, January 20, 2012

iPhone 4S Hadir di Indonesia 27 Januari

 Kabar gembira untuk fans Apple di Indonesia, setelah beberapa bulan sejak dirilis Oktober lalu iPhone 4S akhirnya siap datang ke Indonesia. Tepat pada hari Jumat, tanggal 27 Januari 2012, Telkomsel akan menghadirkan iPhone 4S.

Mengutip situs resmi Telkomsel, Telkomsel menyebut tanggal 27 Januari 2012 sebagai ancang-ancang masuknya iPhone 4S di Indonesia. "Your perfect match is coming! Find out on 27 January 2012 and join the biggest iPhone community in Indonesia," demikian yang tertulis di situs Telkomsel.

Apple iPhone 4S merupakan iPhone generasi terbaru yang hadir dengan iOS 5 yang menawarkan lebih dari 200 fitur baru. iPhone 4S menggunakan prosessor dual core Apple A5 yang menawarkan kinerja yang cepat dan kualitas grafis yang memukau. iPhone 4S juga dilengkapi dengan kamera yang mampu merekam video HD 1080p dan juga fitur "Siri".

Belum ada informasi detil mengenai harga, dan paket bundling. Mungkin dalam waktu dekat Telkomsel akan meng-update situsnya untuk informasi berikutnya. Selain Telkomsel, juga masih belum bisa dipastikan apakah operator GSM lain juga akan menyusul ikut membundling iPhone 4S seperti sebelumnya.

No comments:

Post a Comment