Saturday, June 18, 2011

Motorola Wilder – Ponsel Tahan Debu dan Air Baru dengan Harga yang Terjangkau


Sebuah ponsel dengan spesifikasi unik baru saja diperkenalkan oleh Motorola. Ponsel yang diklaim mendukung kegiatan luar ruangan tersebut Motorola Wilder. Lalu, spesifikasi seperti apa yang coba ditawarkan oleh ponsel kelas menengah tersebut? Silahkan simak ulasan singkat Motorola Wilder untuk mengetahui jawabannya.
Untuk mendukung aktifitas di luar ruangan, ponsel tersebut dilengkapi dengan karet pada covernya yang berguna sebagai penahan debu dan percikan air. Ponsel dengan layar sentuh resisitif TFT berukuran 2.8 inci tersebut juga memiliki layar sekunder yaitu, layar OLED berukuran 0.7 inci yang berfungsi untuk menampilkan notifikasi. Selain itu, Motorola Wilder juga dilengkapi dengan beberapa spesifikasi menarik seperti bluetooth 2.1, headphone jack 3.5mm dan memiliki port microUSB (v2.0) di bagian kiri perangkat yang dilindungi oleh tab karet.
Daftar spesifikasi ponsel tersebut bfertambah panjang dengan hadirnya spesifikasi lain seperti kamera 2MP di bagian belakang yang dapat merekam video di 15fps, radio FM, Opera Mini, integrasi Facebook, Myspace, Twitter dan YouTube, serta beberapa game seperti Tetris dan Need for Speed. Untuk tampungan data, Motorola Wilder menyediakan memori internal 5MB yang dapat ditingkatkan lagi melalui microSD hingga 32GB.
Untuk harganya, ponsel yang akan ditawarkan di Inggris melalui Carphone Warehose pada Juli 2011, dikabarkan akan dibanderol dengan harga £ 49,95 atau 700 ribuan rupiah. Cukup murah jika melihat spesifikasi yang dimilikinya.

No comments:

Post a Comment