Thursday, June 30, 2011

Tag Heuer LINK, Smartphone Android Eksklusif

 Booming Android yang telah menjadi fenomena unik di dunia gadget, turut menggoda perusahaan sekelas Tag Heuer untuk turut berkompetisi meramaikan pasar smartphone dengan produk mereka.

Disebut sebagai Tag Heuer LINK, merupakan smartphone Android kelas premium yang tidak saja berkelas namun juga memenuhi kebutuhan Anda akan smartphone. Tag Heuer LINK terbuat dari bahan emas 18 karat dilapisi karet untuk melindungi ponsel dari benturan. Di bagian belakan ada lapisan berbahan kulit buaya.

Tag Heuer LINK menjalankan Android 2.2 Froyo denga akses penuh ke Android Market. Menggunakan TFT LCM display 3.5 inci, dan dilindungi Gorilla glass, touchscreen tersebut memiliki resolusi 800x480 pixels. Di bagian belakang terdapat kamera 5MP dengan auto focus dan video. Di dalam LINK terdapat Stereo Bluetooth, AGPS, WiFi, EDGE dan HSUPA 3G. Internal memory hanya mampu memuat 256MB namun SD card bisa menambahkan sampai 8GB.

Tag Heuer menjanjikan Gingerbread saat rilisnya nanti. LINK juga akan dilengkapi berbagai fitur menarik seperti exclusive apps, widgets, wallpapers dan ringtones yang tidak bisa ditemukan di smartphone Android lain. Ponsel mewah ini dijual dengan harga $6700.





No comments:

Post a Comment