Sunday, June 5, 2011

download free Software Mini Tool Partition 5.2





MiniTool Partition Wizard Home Edition 5.2

Kemarin sempat kesal beberapa kali coba untuk partisi harddisk namun gagal mulu,ribet dan pusing dibuat sama windows. sampai-sampai semua data yang ada di harddisk saya hilang semuanya.

Gak mau ini kejadian sama sobat blogger semua,saya pengen share software freeware yang dengan mudah dapat anda gunakan untuk mempartisi harddisk anda,software ini selain GRATIS juga begitu mudah digunakan,saya saja baru dapat langsung bisa gunainnya,namanya MiniTool Partition Wizard Home Edition 5.2 - Free Edition.

Beberapa fitur dapat digunakan pada software ini,yaitu Resizing partitions, Copying partitions, Create partition, Delete partition, Format partition, Convert partition, Explore partition, Hide partition, Change drive letter, Set active partition, Partition Recovery. 

Memang sih tidak begitu lengkap,namun saya rasa dengan versi gratis ini kebutuhan untuk mempartisi harddisk anda sudah cukup terpenuhi.

saya rasa anda tertarik dengan software ini. Mau coba ? silakan didownload aja,gan :

Download MiniTool Partition Wizard Home Edition 5.2 (Ziddu : 7,54MB)

No comments:

Post a Comment