Thursday, June 23, 2011

Achros Arnova 7, Tablet Android Murah Seharga Rp 850 Ribuan

arnova7_1a
Ada lagi nich tablet pc Android murah yang lumayan sangat murah, namanya adalah tablet Achros Arnova 7, yang dibanderol dengan harga murah US $99 atau hanya sekitar Rp 850 ribuan, tertarik?. Sebagai Tablet Android murah,  Harga tablet Achros Arnova 7 memang sangat murah jika kita bandingkan dengan tablet pc lain yang banyak memulai startnya di angka US $300 .
Meski harga tablet Achros Arnova 7 relatif murah ($99, harga resmi langsung dan tanpa kontrak), dengan menurut Informasi Slashgear telah dijual ke pasar Inggris dan akan masuk ke pasar Amerika, namun tablet dengan tampilan layar 7 Inch itu memiliki spesifikasi yang lumanyan, meski tidak terungkap semua
archos_arnova_7

Dengan harga Achros Arnova 7 US $99 atau sekitar Rp 850 ribuan, pengguna akan mendapatkan sebuah tablet layar sentuh Android Achros Arnova 7, sistem operasi Android 2.2 Froyo, koneksi nirkabel dari Wifi, slot microSD (untuk penyimpanan), built-in speaker, mic, dan satu buah port USB.
Spesifikasi Achros Arnova 7 lainnya termasuk layarnya sekitar 7 Inch resolusi 800 × 480 piksel, dan memiliki ketebalan 12mm dengan bobot 340 gram. Sayangnya untuk pemasaran lebih lanjut kepasar yang lebih luas masih belum ada informasinya, rasanya walaupun datang dengan harga sangat murah, namun memiliki spesifikasi yang lumayan bukan? untuk sekedar membaca ebook, browsing, akses email, dokumen, dan  memainkan musik. Gimana?

2 comments:

  1. barangx blm tersedia di indonesia,apalagi untk daerah jawa timur.qt tunggu ke datanganya di indonesia.

    ReplyDelete