Thursday, June 30, 2011

Meebo, Satu Aplikasi Untuk Beragam Instant Messaging



Meebo, kata ini mungkin agak asing di telinga karena memang belum banyak yang tahu apa itu Meebo dan apa fungsinya? Meebo sendiri adalah aplikasi yang digunakan untuk chatting, sama seperti aplikasi Yahoo Messenger, GTalk, Windows Live dan lain sebagainya.
Meebo, Satu Aplikasi Untuk Beragam Instant Messaging Image
Seperti apa yang tertulis di slogannya “Meebo Messaging Everywhere”, memang layak disebut sebagai salah satu aplikasi terbaik yang menyediakan sarana chatting dengan siapa saja. Tidak hanya satu atau dua yang didukung, Meebo sudah mendukung banyak jasa penyedia service messaging yaitu:
Salah satu kelebihan dari Meebo, satu aplikasi bisa digunakan untuk login ke beberapa IM (Instan Messaging) secara bersamaan. Tidak perlu menunggu logout satu account logout untuk masuk ke account lain. Selain itu ada fungsi untuk Sign in All dan Sign off All sehingga anda hanya perlu menekan sekali tombol untuk masuk dan keluar dari seluruh IM yang anda punya. Mudah bukan?
Meebo, Satu Aplikasi Untuk Beragam Instant Messaging Image
Satu hal yang mungkin kurang dari Meebo, aplikasi ini belum mendukung voice maupun video, jadi anda belum bisa menggunakannya untuk keperluan video conference dan keperluan lain.
Mungkin pihak pengembang Meebo memang mengkhususkan aplikasi ini untuk keperluan messaging, bukan untuk keperluan voice yang butuh lebih banyak membutuhkan fungsionalitas pada resource. Karena itu juga, aplikasi installer Meebo untuk versi ini hanya berukuran 291KB, sangat kecil untuk ukuran yang punya banyak fungsi.
Meebo, Satu Aplikasi Untuk Beragam Instant Messaging Image
Ingin segera menggunakannya di Ponsel Android? Pergi ke Market, cari dengan kata kunci “Meebo” dan install di ponsel Android kepunyaan anda sekarang juga.

No comments:

Post a Comment