Tuesday, June 21, 2011

iBamboo, Speaker iPhone 4 yang terbuat dari Bambu

Gadgetan.com, Sebuah teknologi atau penemuan baru tidak harus berbahan kan material yang cukup terbarukan, bahkan dengan sentuhan bahasa pemrograman yang rumit, sebuah penemuan yang cukup keren ini adalah iBamboo, sebuah dukungan untuk out put suara di iPhone 4 yang terbuat dari bahan dasar Bambu. Seperti bisa kita lihat, pada bagian tengah iBamboo terdapat dudukan khusus yang kabarnya dapat terintegrasi dengan baik untuk penggunaan iPhone 4.
Dalam keterangannya, Speaker iBamboo adalah sebuah speaker alami yang terbuat dari bahan yang sangat alami, yakni bambu. “Resonansi alami dari bambu akan dapat menguatkan suara yang dihasilkan oleh speaker built-in yang ada di iPhone 4. Suara dapat bergerak dalam dua arah dan menciptakan efek stereo” ujar laman iBamboo.

iBamboo adalah 100% ramah lingkungan, dan efisien dalam segi produksinya, dan menghasilkan limbah kecil yang dirancang dengan sedemikian rupa. Dengan menggunakan iBambo, pengguna iPhone 4 bisa langsung menaruh iPhone 4 nya tepat pada dudukan ditengahnya, untuk kemudian bisa mengakses dan mendengarkan alunan musik dengan indah, keren bukan?
Untuk ketersediaan, menurut Informasi dari laman Gizmag, Speaker iBamboo sepertinya sudah siap untuk dipesan, mengenai harga, Harga iBamboo ditawarkan US $25 per unitnya atau sekitar Rp 210 ribuan. Mau nyoba? atau mau buat sendiri di rumah? cukup keren bukan?

No comments:

Post a Comment