Monday, September 26, 2011

ZTE Skate Segera Hadir di Indonesia
 ZTE, vendor telekomunikasi Negara Tirai Bambu, Cina secara resmi meluncurkan ponsel Android andalannya yang terbaru, Skate, di Hong Kong. Peluncuran di Hong Kong ini adalah peluncuran Skate yang pertama di kawasan Asia-Pasifik.

Ponsel pintar buatan ZTE menggunakan layar sentuh TFT berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480×800 piksel, dan didukung prosesor 800MHz bermemori 512 RAM, serta dilengkapi kamera 5MP dan baterai berkapasitas 1400 mAH.

Untuk koneksi ponsel Android Gingerbread didukung jaringan yang cukup lengkap, seperti GPRS, EDGE, 3G HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth v2.1, serta jaringan berkecepatan tinggi (HSPA).

Skate pertama kali diluncurkan tanggal 12 September di Brasil dalam kemitraan dengan operator Brasil, Vivo. Kemudian Skate diluncurkan di Spanyol pada tanggal 16 September sebagai bagian dari Madrid Fashion Week, bekerjasama dengan operator global Telefonica.

Peluncuran global Skate akan terus diadakan sepanjang tahun ini di negara-negara Eropa termasuk Inggris dan Perancis, di negara-negara Asia termasuk Malaysia, Indonesia, Cina, dan di Amerika Serikat. Ponsel pintar Android ini termasuk dalam jajaran smartphone Android dengan harga yang cukup terjangkau sekitar €200 sampai €300 (Rp 2.5 – Rp 3.5 jutaan).

No comments:

Post a Comment