Friday, September 23, 2011

iPhone 4S Terbaru Meluncur dengan BBM?

 Sebuah situs berbahasa Yunani mengklaim memiliki bocoran akurat tentang iPhone 4S. iPhone terbaru ini akan diumumkan pada awal Oktober 2011 dan dirilis ke pasar utama di seluruh dunia pada tanggal 21 Oktober.

Situs itu juga menyebutkan bahwa iPhone 4S memiliki display sama dengan iPhone 4 yang ada saat ini, dilengkapi kamera 8MP dan prosesor dual-core 1GHz A5 seperti yang dipakai pada iPad 2. Di bagian atas bisa ditemukan sebuah antena tambahan.

Kami juga menerima info lain, yang mengklaim bahwa iPhone berikutnya akan menampilkan layanan BlackBerry Messenger. Menurut keterangan rahasia, RIM menerima suntikan dana besar dari Apple untuk memperbolehkan layanan BBM mereka dipakai dalam iPhone.

IPhone terbaru memang bakal nyata karena Al Gore sendiri mengatakan akan ada lebih dari satu iPhone diumumkan bulan depan, JP Morgan menegaskan juga, dan AT & T  telah memiliki daftar iPhone  4S  putih, bahkan ada yang sudah memproduksi case iPhone 4S ini.

Tentang layanan iMessage yang akan datang dengan IOS 5 apakah Apple hanya akan menempatkannya berdampingan dengan BlackBerry Messenger? Sepertinya sih hanya rumor belaka.

Logic Board di iPhone 4S dan iPhone 5
 

No comments:

Post a Comment