Friday, September 16, 2011

CSL Blueberry 120, Ponsel Dual On dengan Karakter Transformer

Selain Blueberry G7, ternyata CSL masih punya satu tipe lain yang menyuguhkan karakter film Transformer, yakni CSL Blueberry 120. Tak seperti CSL Blueberry G7 yang menerapkan konsep touchscreen tapi juga dilengkapi dengan keypad eksternal, di Blueberry 120 disain yang diusung adalah candybar klasik.
Namun, bodi mungil ponsel ini menampilkan struktur disain yang cukup futuristik ala Transformer. Terlihat dari susunan keypad yang ‘unik, plus panel navigasi D-pad 5 arah dengan ikon Transformer. Begitu pula dengan sisi belakang, juga hadir logo Transformer besar yang memperkeren posisi kamera plus corong speaker di sisinya.
Untuk fitur, CSL Blueberry 120 didukung dengan kemampuan Dual On GSM, kamera, MP3/MP4 player, radio FM serta slot kartu memori ekspansi yang mendukung hingga kapasitas 8GB. Ponsel mungil ini juga menyediakan koneksi Bluetooth buat keperluan bertukar file musik, gambar maupun video. Untuk sinkronasi dengan komputer (PC) atau laptop, CSL Blueberry 120 menyediakan port mini usb 10 pin.
Tak ketinggalan, buat yang kepingin terus terhubung dengan dunia maya, CSL Blueberry 120 pun juga didukung dengan network GPRS, layanan jejaring sosial, chatting serta aplikasi khusus Blueberry.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 110×53.8x13mm; Layar: 1.7 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, video recorder; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data miniUSB; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, Social networking, Blueberry apps, Flashlight, Modem, calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion 500 mAh (BP-5M); Standby: 100 jam; Talktime: 3 jam

No comments:

Post a Comment