Wednesday, September 21, 2011

HTC Rhyme Resmi Diumumkan

 HTC baru saja mengumumkan ketersediaan dari smartphone Android baru mereka, yaitu HTC Rhyme. HTC memasukkan Rhyme sebagai ponsel Android kelas menengah dan didesain untuk para wanita.

Handset yang sebelumnya dikenal dengan sebutan HTC Bliss ini hadir dengan balutan warna ungu dan memiliki lampu indikator untuk notifikasi panggilan atau pesan teks yang tertunda.

Spesifikasi HTC Rhyme adalah Qualcomm MSM8255 Snapdragon dengan prosesor 1GHz single-core Scorpion, Adreno 205 GPU dan 768MB RAM. HTC Rhyme menggunakan display 3,7 inci WVGA. Di bagian belakang ada kamera 5 MP yang mampu merekam video 720p. Untuk keperluan menyimpan data, Anda bisa memanfaatkan internal storage 4GB dan 8GB pre-installed microSD card.

HTC Rhyme juga dilengkapi sejumlah aksesoris yang disukai kaum hawa. Lihat saja bentuk docking station, sports armband, Bluetooth headset dan ‘Charm cable’ yang melengkapi HTC Rhyme. Charm cable akan menyala tiap kali ada notifikasi yang masuk ke HTC Rhyme. Ada pula headset dengan music controls.

Semua aksesoris tersebut dibuat dengan tema warna yang sama dengan warna HTC Rhyme; lavender. Selain lavender keunguan itu, HTC Rhyme juga akan rilis dalam warna silver. HTC Rhyme sementara ini akan tersedia pada 29 September 2011 di Amerika via operator Verizon, seharga US $199 sesuai kontrak.



 

No comments:

Post a Comment