Friday, September 2, 2011

Vion T800, Dual On TV Full Touchscreen



Tipe ini bukan lah model perdana dari merk yang lahir di bulan April 2011 lalu. Meski begitu, model berkode Vion T800 ini cukup menarik perhatian konsumen tanah air. Tengok saja, bentuk disainnya cukup ‘ciamik’dengan konsep candybar, yang menonjolkan layar sentuh (touchscreen) berukuran 2,6 inci. Mirip smartphone premium.
Namun soal fitur, ponsel ini tentu saja tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel lokal yang beredar di pasaran. Sebut saja kemampuan DUal On GSM yang lagi-lagi jadi fasilitas jagoan Vion T800 ini. Tak hanya itu, Vion T800 juga dilengkapi dengan fitur TV Analog.
Selain itu ada juga MP3/MP4 player, radio FM, slot memori ekspansi berjenis microSD serta jalur koneksi Bluetooth yang mendukung profile A2DP. Buat aksi ‘jeprat-jepret’, thePONSEL mendapat data jika ponsel ini sudah didukung kamera beresolusi 1.3 megapiksel plus kemampuan rekam video.
Nah, buat yang hobi online, Vion T800 pun tetap menyiagakan fasilias ini. Mulai dari link akses layanan jejaring sosial Facebook, Twitter dan YouTube, ada juga beberapa fasilitas chatting seperti eBuddy, Yahoo Messenger dan MSN. Sedangkan untuk jalur datanya, Vion T800 mengandalkan GPRS.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 98.5x53x13.6mm; Layar: 2,6 inci, TFT touchscreen QVGA (240×320 piksel); Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 megapiksel, video recorder; Memori eksternal: microSD up to 4GB; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: Bluetooth with A2DP, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, Phonebook 500 entri, Facebook, Twitter, eBuddy, MSN, Yahoo Messenger, YouTube, Motion switch, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 850 mAh; Standby: 110 jam; Talktime: 2 jam

1 comment:

  1. Buh singkat jelas dan padat..
    awas biasanya rawan banned

    ReplyDelete