Bagi kamu yang ingin baterai iPhone 4 nya tahan lama, kamu dapat menggunakan aksesoris Rechargeable External Battery yang dapat kamu jumpai di toko-toko iBox. Nama aksesoris ini adalah Mophie Juice Pack Air. Dimana aksesoris ini berupa casing yang manis dilengkapi juga dengan dapat mengisi baterai iPhone 4 kamu. Jadi bila iPhone 4 kamu baterainya sudah habis (sekarat) kamu tinggal menyalakan tombol ON pada casing tersebut, maka alat tersebut langsung melakukan pengisian baterai. Praktis bukan?
  
  
  
Alat ini didisain berbentuk casing, yang mana casing ini dapat dilepas dengan ditarik keatas dan kebawah kedua sisinya. Setelah casing terbagi menadi dua, kamu dapat memasukkan iPhone 4 kamu kedalam casing tersebut, lalu kamu satukan kembali casing yang terbagi dua tersebut. Rancangan aksesoris sangat rapih dan menggunakan bahan material yang bagus, jadi dapat menambah keindahan iPhone 4 kamu juga.




Efek minus dari aksesoris ini adalah iPhone 4 kamu akan menadi sedikit tebal, wajar saja karena sebuah casing dapat melakukan pengisian baterai, 1 aksesoris dapat melakukan 2 fungsi.