Monday, August 22, 2011

Mozila perkenalkan Firefox Aurora 8 untuk Android

Gadgetan – Pengembangan browser Mozila Firefox sepertinya terus dilakukan, bersamaan dengan diperkenalkannya versi pengembangan Mozila Firefox 8, pihak Mozila juga telah merilis Firefox mobile Aurora 8 untuk Android yang akan memberikan tingkat keamanan yang tinggi. Tingkat keamanan yang ditawarkan browser Firefox Aurora 8 ini diantaranya adalah master password support, yang akan dapat digunakan untuk menyimpan password dan username untuk keamanan pengguna saat browsing. Selain itu, dalam keterangan yang dilansir Gadgetan melalui CNET mengatakan, Firefox 8 Aurora juga dapat di-download untuk Windows, Mac dan Linux serta menjadi rilis pertama untuk Android.

Standar HTML5 baru akan bekerja lebih baik di Aurora 8, termasuk crossorigin dan atribut insertAdjacentHTML. Dua perubahan penting juga mendarat di Firefox Aurora 8 untuk Android ini. Yang pertama menciptakan pilihan master password, untuk satu-entri kata sandi saat browsing. Pilihan ini tersedia di bawah Privasi dan bagian Keamanan tab Preferensi.
Pengguna juga dapat menambahkan bookmark Firefox secara langsung ke dalam home screen. Bagaimana? Ingin mencoba? Bagi pengguna Android yang ingin langsung mencoba browser Firefox Aurora 8 ini, bisa langsung mengakses nya melalui halaman di CNET melalui Link ini. http://download.cnet.com/Firefox-Aurora-for-Mobile/3000-2356_4-75547934.html

No comments:

Post a Comment