Monday, August 8, 2011

iPhone 4, Smartphone Paling Top di Q2 2011

apple-iphone-4_0
Gadgetan.com, Meski banyaknya persaingan yang datang dari ranah Android, dan meski keberadaannya akan segera tergantikan oleh iPhone 5, namun iPhone 4, Smartphone keren berlayar jernih Retina besutan dari Apple ini menjadi Smartphone top di Q2 tahun 2011. Sebelumnya, seperti kita tahu, vendor Apple telah dinobatkan sebagai vendor smartphone terbesar no 1 di dunia.
Dan ternyata, memang berkat iPhone 4 nya lah Apple bisa menjadi No 1. Informasi dari halaman Cnet mengungkapkan, Menurut data dari perusahaan riset IDC sebelumnya, penjualan Apple iPhone 4 telah menembus angka 20,3 juta di seluruh dunia selama kuartal kedua tahun 2011 ini, dan membantu perusahaan mengamankan 19,1 persen pangsa pasar dan menjadi pemimpin diatas semua vendor lainnya.
Dan kini, Apple iPhone 4 disebutkan telah berhasil menjadi smartphone yang paling top di penutupan kuartal 2 (Q2) 2011 meskipun masih berada di bayang-banyang Samsung yang terus mengejar dengan jajaran smartphone di keluarga Galaxy nya. Samsung pun diperkirakan dapat mampu dan patut diwaspadai Apple dapat mewakili platform Android dalam menggeser posisi Apple iPhone 4 ditahta kekuasaannya sekarang.
Sementara untuk vendor Nokia, Nokia masih dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone andalannya di platform Windows Phone 7, namun belum ada kabar yanag paling terbaru mengenai itu, sebelumnya, kabar menyebutkan bahwa Nokia Windows Phone diperkirakan dapat tiba pada September besok atau paling tidak pada awal 2012 mendatang. Anda pengguna Apple iPhone 4 ini? Selamat yah !

No comments:

Post a Comment