Thursday, August 25, 2011

Nokia Rilis Ponsel Murah, Nokia 101 dan 100



 Nokia hari ini mengumumkan peluncuran ponsel Nokia 101 dan Nokia 100, ponsel dengan harga yang paling terjangkau untuk saat ini, Ponsel Nokia 101 adalah perangkat kelima dari Nokia yang memiliki fitur SIM ganda.

Fungsi dual SIM memungkinkan pengguna untuk terhubung ke dua jaringan yang berbeda untuk menerima panggilan dan pesan. Nokia SIM Manajer memungkinkan pengguna untuk memilih kartu SIM yang digunakan untuk membuat panggilan atau mengirim pesan teks yang membantu mereka mengelola biaya dan mempertahankan cakupan jaringan tanpa perlu membutuhkan beberapa buah telepon. Selain itu, manajer SIM memungkinkan pengguna untuk menyimpan pengaturan hingga lima kartu SIM pada telepon dan untuk personalisasi mereka dengan menetapkan nama dan logo untuk setiap pengaturan SIM yang ada.

Selain radio FM, Nokia 101 memiliki fitur MP3 player terintegrasi dan loudspeaker yang  menyediakan dukungan hingga 16 GB melalui memori kartu microSD memungkinkan pengguna untuk membawa seluruh koleksi musik mereka kemanapun mereka pergi.


Nokia 101

Ponsel Nokia 100 adalah ponsel sempurna untuk orang yang mencari daya tahan dan kesederhanaan serta keterjangkauan saat membuat panggilan dan mengirim pesan teks. Nokia 100 adalah ponsel warna yang paling terjangkau dan orang-orang dapat menikmati jaringan berbasis sistem menu baru yang menarik dengan menyenangkan dan mudah membaca ikon. Ponsel Nokia 100 juga memiliki fitur radio FM, memungkinkan pengguna untuk menyetel ke stasiun musik favorit mereka.

Baik Nokia 101 dan 100 Nokia menawarkan fitur Nokia Life Tools (pasar yang dipilih) dan Nokia Money (di India), menyediakan akses cepat ke informasi yang relevan secara lokal untuk kesehatan, pendidikan, pertanian dan hiburan.

Ponsel Nokia 101 akan tersedia pada kuartal ketiga tahun 2011 dengan harga US$ 35 dan hadir dalam warna Black Phantom dan Coral Red. Sementara Nokia 100 akan tersedia pada kuartal keempat tahun 2011 dengan harga US$ 30 dan hadir dalam berbagai warna-warna cerah termasuk Legion Blue, Festival Pink, Blue Ocean, Phantom Black dan Coral Red.

No comments:

Post a Comment