Friday, August 19, 2011

iPhone Virtual Reality Viewer, Nikmati 3D di iPhone



 Tak bisa dipungkiri bahwa iPhone merupakan perangkat yang serbaguna saat ini. Tak hanya sebagai alat komunikasi, karena fungsionalitasnya sudah bergeser ke ranah yang lebih luas lagi, game, video, dan aplikasi-aplikasi lain.

Yang selain menarik juga sangat bermanfaat. Anda salah satu pengguna yang sering memanfaatkan perangkat iPhone untuk menonton video? Bagaimana dengan video 3D?

Banyak cara untuk bisa menikmati konten video 3D dari iPhone Anda. Ada TOYin3D, sebuah perangkat tambahan yang memungkinkan Anda untuk menikmati konten stereoscopic 3D dari smartphone apapun, tanpa harus menginstal software khusus.

Namun, jika Anda menginginkan desain yang lebih elegan atau futuristik, bisa jadi iPhone Virtual Reality Viewer ini adalah pilihan yang tepat. Perangkat seharga $49.95 ini merupakan tandem yang cocok dengan iPhone untuk meningkatkan pengalaman 3D. Lalu bagaimana cara kerjanya?

Perangkat ini memasangkan built-in accelerometer di iPhone bersama dengan aplikasi yang dapat didownload secara gratis, memungkinkan konten 3D dimuat kapanpun iPhone dipasangkan. Ya, konten 3D akan bergerak saat Anda juga menggerakkan iPhone. Memegang perangkat ini mungkin terasa seperti memegang sebuah teropong. Dua lubang jari di bagian bawah memungkinkan Anda untuk mengakses touchscreen iPhone.

Anda tidak hanya dapat menonton trailer film 3D, game interaktif juga dapat Anda nikmati, termasuk berpetualang di bawah air dengan gerakan 360 derajat untuk berburu dan menemukan harta karun, atau sekedar ingin tur obyek wisata terdekat.(gopego)



No comments:

Post a Comment