Friday, November 25, 2011

TouchFire Screen Untuk iPad

Banyak orang mengatakan bahwa penggunaan iPad tidak memberi kemudahan seperti PC atau laptop,karena layar sentuh nya tidak semudah keyboard pada umumnya.

Dalam masalah ini Anda tidak perlu khawatir,TouchFire Screen adalah solusinya. TouchFire Screen merupakan keyboard yang rancang khusus untuk iPad atau iPad 2. perangkat ini membantu Anda dalam menggunakan iPad, Anda akan merasa mengetik seperti menggunakan keyboard umumnya.

Dan cara penggunaannya pun cukup mudah, hanya pasangkan TouchFire Screen diatas gambar keyboard pada iPad Anda. Dengan menggunakan perangkat ini Anda akan lebih mudah dan lebih cepat dalam pengetikan karena merasakan tombol seperti keyboard umumnya.

Selain itu, TouchFire Screen ini terbuat dari bahan silikon yang fleksibel dan terdapat micro-structures yang terpasang didalam keyboard TouchFire Screen ini yang memiliki sensitive sangat baik.

Tak hanya itu, TouchFire Screen cukup tipis sehingga tidak membuat penampilan iPad Anda jadi kurang bagus dan Dipastikan iPad Anda tidak terlihat seperti menggunakan TouchFire Screen ini diatasnya. Perangkat ini sangat fleksibel dan ringan sehingga mudah dibawa kemana saja.

Perangkat ini dibanderol seharga $10 atau sekitar Rp.88.250.

No comments:

Post a Comment