Friday, November 25, 2011

Philips Fidelio, Dock Elegan untuk Ponsel Android

Seolah ingin memanfaatkan momentum dari meningkatnya minat pengguna ponsel Android, sebuah vendor elektronik ternama, Philips, pun dilaporkan telah merilis produk aksesoris khusus untuk Android.

Aksesoris berupa dock itu diumumkan Philips baru-baru ini dengan tiga seri berbeda, yakni Fidelio AS851, AS351 dan AS111.

Dock Android buatan Philips ini selain dapat digunakan untuk memainkan musik yang alunan suaranya dialirkan lewat koneksi Bluetooth, perangkat ini juga dapat mengisi daya baterai ponsel pengguna. Sehingga pengguna tak perlu khawatir baterai ponselnya terkuras karena dock ini akan tetap mengisi daya baterai ponsel penggunanya.

Untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya ketika ingin memakai perangkat ini, Philips juga menyertai Dock Android-nya dengan sebuah aplikasi gratis.

Dock ini dilengkapi dengan konektor microUSB yang terpasang dibagian slider-nya, sehingga bisa menyesuaikan dengan letak port di smartphone Anda.

Ketiga seri perangkat ini memiliki desain elegan yang tidak kalah dengan dock iPod. Selain itu, dengan tiga varian itu pengguna juga dapat menyesuaikan pilihannya sesuai keinginannya masing-masing, seperti ingin diletakkan di ruang kerja, ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur pengguna.

Sayangnya perangkat ini belum tersedia di Indonesia, dock Android kreasi Philips ini baru tersedia di Inggris dengan harga £200 untuk seri AS851 yang memiliki ukuran terbesar dan keluaran suara 30W.
Sementara untuk seri AS351 dan AS111, masing-masing dibanderol sekitar £200 dan £70.

No comments:

Post a Comment