Monday, November 28, 2011

Gambar dan Spesifikasi Resmi Motorola DROID 4

 Rumor akan dirilisnya smartphone baru Motorola Droid 4 semakin dekat terdengar, meskipun baru-baru ini Motorola baru saja memperkenalkan Droid Razr yang kabarnya cukup hebat untuk menantang iPhone.

Kini smartphone DROID series terbaru dari Motorola menampakkan diri dalam gambar dan spesifikasi resmi. DROID 4 adalah varian terbaru dari Motorola DROID series dan masih mengusung model Android yang smartphone dilengkapi slider keyboard.

Adapun spesifikasi DROID 4 memiliki layar 4.0-inci resolusi QHD dengan perlindungan Gorilla Glass, prosesor dual-core 1.2GHz, 1GB RAM, kamera 8 megapixel dengan video recording 1080p, kamera HD di bagian depan, konektivitas 4G LTE dan baterai 1.785 mAh . Sayangnya, ponsel ini masih datang dengan Android 2.3 Gingerbread bukan Ice Cream Sandwich yang baru.

Tapi seperti halnya DROID RAZR, Motorola dipastikan akan segera memberikan upgrade ke ICS. Untuk masalah harga masih belum bisa dipastikan, adapun untuk perkiraan perilisannya, Droid 4 diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun ini atau paling tidak pada awal 2012 kita sudah mulai melihatnya dipasaran.



No comments:

Post a Comment