Friday, November 25, 2011

BaseStation, Dock Kayu Artistik untuk iPhone 4

Perangkat yang ramah lingkungan kini memang tengah populer seiring dengan didengung-dengungkannya kampanye 'go green' di berbagai belahan dunia.Tak heran jika saat ini banyak perangkat/aksesoris gadget yang dibuat pihak pabrikannya dengan menggunakan bahan dasar yang ramah lingkungan dan 'back to nature', seperti BaseStation untuk iPhone 4 yang terbuat dari kayu ini.

Hacoa BaseStation merupakan wadah/tempat khusus untuk iPhone 4 yang dapat diletakkan di meja kerja pengguna layaknya bingkai foto.

Desainnya terlihat simpel, dibuat dari lempengan kayu kenari. Untuk menambah kesan menarik bagian dari kayu ini berbentuk iPhone lengkap dengan jalur kabel. Jika Anda ingin melepaskan iPhone dari perangkat ini, cukup dengan menekan iPhone tersebut keatas dari lubang dibagian belakang yang terpampang logo Apple di iPhone.

Selain itu pada bagian belakang dari perangkat ini ada kayu tambahan untuk menopang lempengan kayu iPhone ini dan bisa diatur sesuai keinginan Anda, apakah ingin landscape atau potrait. Mungkin dari belakang mirip dengan bingkai foto.

Hacoa BaseStation sudah bisa peroleh dengan harga sekitar Rp.500 ribuan.

No comments:

Post a Comment